Tiga pilar Sungai Intan ; Malam Tahun Baru Jaga Diri Utamakan Keselamatan

Sungaiintan.desa.id-Sungai Intan ; Tiga Pilar Desa Sungai Intan yang terdiri dari Kepala Desa,Babinsa Babinkamtibmas memberikan himbauan terkait jelang H-1 pergantian tahun baru 2024.Himbauan terkait dengan aktivitas dimalam tahun baru.Terutama kepada para remaja dan pemuda,yang melakukan aktivitas  dimalam tersebut agar berhati-hati.Terutama saat berkendara dijalan raya.Himbauan ini disampaikan saat memberikan arahan kepada para ketua RT,RW,Kepala Dusun dan tokoh masyarakat di Balai Pertemuan Desa, Sabtu sore,30 Desember 2023.

"Saya berharap,agar berhati-hati,yang memiliki anak,mungkin ingin ke Tembilahan jalan-jalan dimalam tahun baru, kendaraan cukup ramai.Tapi kalau boleh saya menyarankan,ada baiknya dirumah atau dilingkungan kita masing-masing saja.Namun ada baiknya lagi,perbanyak Ibadah,memohon kepada Allah,agar kita diberi kehidupan yng lebih baik,aman tentram dan damai".Harap Ahmad Ependi

Harapan serupa disampaikan Babinkamtibmas Briptu Ilham Dinata Syahputra dan Babinsa Sertu Suherman

"Kami selaku aparat,tentu memberikan himbauan, terkait Kamtibmas.Kami berharap tidak ada mendapati warga kita yang melakukan tindakan yang melanggar hukum.Jalan boleh,jaga diri.Mengadakan acara sekedar berkumpul boleh.Tapi jangan ada miras,ataupun kegiatan yang berpotensi mengganggu Kamtibmas".Himbau Babinsa Sertu Suherman. 





Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Sungai Intan berada di kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Sungai Intan merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Sungai Intan