APDESI Inhil Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Rekan Sejawat 62 Kades Se-Inhil

Sungaiintan.desa.id-Tembilahan: Penjabat Bupati ( Pj ) Bupati Indragiri Hilir H.Herman.,SE,.MT, melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 58 Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak yang digelar pada bulan Agustus yang lalu.Dalam agenda ini juga turut dilantik  4 orang Penjabat Kepala Desa.Agenda pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilangsungkan di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan.Senin siang,18 Desember 2023.

Hadir dalam pelantikan ini, Forkopimda,pejabat eselon 1,2 dan 3 serta para camat.Hadir pula Ketua Apdesi Inhil Said Khairul Hanafiah yang didampingi Ahmad Ependi Sekjen Apdesi ( Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Inhil.

Pelantikan berlangsung khidmat.Ratusan keluarga dari masing-masing kepala desa juga tampak hadir menyaksikan moment bersejarah ini.

"Kami selaku Kepala Desa dan juga Ats nama keluarga besar Apdesi Inhil yang beranggotakan 197 Kepala Desa Se-Inhil mengucapkan selamat atas dilantiknya rekan-rekan kami para kepala desa.Semoga sukses dalam tugas.Dan sebaik-baiknya menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diberikan masyarakat kepada Mereka".Harap Said Khairul didampingi Ahmad Ependi.




Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Sungai Intan berada di kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Sungai Intan merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Sungai Intan