APDESI:Kekompakan Para Kades Se-Inhil Beri Empati Sambung Rasa Untuk Almarhum Wayan Diana Kades Sekara

Sungaiintan.desa.id-Kecamatan Kemuning ; Sebagai wujud solidaritas antar sesama Kepala Desa yang tergabung didalam organisasi Apdesi ( Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Inhil yang beranggotakan 197 Kepala Desa melakukan penggalangan dana secara mandiri sukarela untuk diberikan kepada ahli waris dan keluarga dari Almarhum Wayan Diana,Kepala Desa Sekara Kecamatan Kemuning.Penyerahan bantuan dalam bentuk uang tunai ini diserahkan perwakilan para Pengurus Apdesi Inhil yang bertakziah dan bersilaturahmi kerumah duka.Selasa,19 Desember 2023.

Tampak hadir dalam takziah silaturahmi ini Ketua Apdesi Inhil Said Khairul Hanafiah yang diwakili Ahmad Ependi Sekretaris Apdesi beserta sejumlah Kepala Desa lain.Baik yang ada di Kecamatan Kemuning maupun perwakilan dari beberapa kecamatan lain yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir-Riau.

Kehadiran Pengurus Apdesi Inhil ini disambut istri,ahli waris dan keluarga besar Allahyarham Wayan Diana.

"Kami atas nama organisasi dan atas nama pemerintah desa se-kabupaten Indragiri Hilir mewakili rekan-rekan sahabat 197 Kepala Desa mengucapkan belasungkawa dan takzim yang sedalam-dalamnya untuk almarhum.Kami bersaksi beliau orang baik,dan Inshaallah Husnul khatimah.Semoga keluarga tabah atas cobaan ini"

"Dan kami, menyampaikan permohonan maaf,karena hanya perwakilan saja yang hadir.Mengingat mobilitas dan kesibukan dari kawan-kawan Kades yang mungkin tidak dapat hadir secara langsung.Namun do'a dan empati kami semua sesungguhnya senantiasa mengiringi almarhum".

"Dan disini,kami menyampaikan sebagai bentuk empati, mengumpulkan sumbangan sukarela dari semua kawan-kawan.Semoga sedikit membantu dan bermanfaat untuk keluarga".Harap Ahmad Ependi 

Dalam menggalangan dana sambung rasa ini, terkumpul uang tunai puluhan juta rupiah.Diterima langsung oleh istri almarhum dan disaksikan oleh keluarga besar.

Untuk diketahui,kabar duka meninggalnya Almarhum Wayan Diana Kepala Desa Sekara ini,yakni wafat pada Sabtu 16 Desember 2023 yang lalu.



Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Sungai Intan berada di kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Sungai Intan merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Sungai Intan